Featured Video

Minggu, 25 Oktober 2015

[TUTORIAL] Cara Membuat Shadow Wallpaper

Tidak ada komentar

[TUTORIAL] Cara Membuat Shadow Wallpaper



Assalamualaikum wr.wb


Selamat siang,kali ini ane mau share cara untuk membuat shadow wallpaper.Mungkin diantara kalian sudah banyak yg mengetahuinya , tapi gapapa saya re share caranya membuat shadow wallpaper tersebut karna masih banyak yg belum mengerti.Langsung saja ke topik.


Bahan :

1. photo-editor.apk
2. bahanshadow.zip
3. Gambar tambahan (optional)



Cara :

1. Download bahan2 diatas dan install photoeditor.apk dan extract bahanshadow.zip
2. Masuk ke photo editor kemudian pilih gambar pertama (untuk background) bisa anda pilih di bahan shadow yg sudah di extract tadi atau pake gambar dari kalian sendiri.
3. Pilih text/image lalu klik tanda plus ( + ) dan klik add image
4. Klik change image lalu pilih shadownya di bahan shadow yg sudah di extract tadi sesuai selera kalian masing2 lalu klij apply
5. Kreasikan sesuai selera kalian
6. Jika sudah selesai klik save yg ada di kanan atas



Mungkin hanya itu yg bisa saya sampaikan tentang cara membuat shadow wallpaper dan maaf saya tidak bisa menyertakan kredit karna saya mengumpulkan bahan dari berbagai sumber di google.Dan untuk yg merasa " pembuat" (bukan reshare) silahkan koment dengan baik untuk saya sunting kreditnya.Tapi mohon dilihat dulu ya bahannya itu.Soalnya saya dapet dari beberapa sumber (BUKAN satu sumber) .Terima Kasih.



Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar