Featured Video

Minggu, 25 Oktober 2015

GPS Navigator Recorder: Apps Wajib Bagi Kamu yang Gak Pengen Nyasar (Mantab untuk Menemani HERE Drive)

1 komentar

GPS Navigator Recorder: Apps Wajib Bagi Kamu yang Gak Pengen Nyasar (Mantab untuk Menemani HERE Drive)


Kalo pengen menuju ke suatu tempat yang masih asing buat kamu, maka HERE Maps dan HERE Drive adalah pilihan yang tepat. Tetapi memiliki keduanya tanpa aplikasi GPS Navigator Recorder ini rasanya seperti sayur tanpa garam.
Jika HERE Drive bisa kamu gunakan sebagai panduan untuk menuju ke suatu lokasi tertentu, maka GPS Navigator Recorder bisa merekam rute berangkat kamu, menyimpannya, dan mengaksesnya di lain waktu.
Salah satu contoh kasusnya adalah ketika kamu tidak tahu rute menuju rumah teman kamu — yang kebetulan jalannya belok-belok dan ruwet kayak benang kusut, maka kamu tinggal ketemuan dengan teman kamu. Lalu begitu kamu bersama dia menuju rumah teman kamu itu, aktifkan saja GPS Navigator Recorder dan klik Follow Me, maka aplikasi ini akan merekam rute yang kamu lalui.
Setelah itu kamu bisa menyimpannya dan memanfaatkannya untuk jalan pulang, atau untuk di lain waktu ketika pengen ke rumahnya lagi.
Contoh kasus lainnya bisa kamu padukan GPS Navigator Recorder ini dengan HERE Drive. Ketika kamu menuju ke suatu tempat dengan panduan HERE Drive, kamu bisa merekam rute yang kamu lalui dengan aplikasi ini.
Jadi begitu balik kamu tinggal menggunakan rute tersebut untuk kembali pulang, atau menyimpannya untuk kembali kesitu di lain waktu.
Intinya kalo kamu sering melakukan perjalanan, travelling, atau sering memanfaatkan HERE Drive, maka GPS Navigator Recorder ini wajib kamu miliki. Terlebih aplikasi ini juga terintegrasi juga dengan HERE untuk mempointing lokasi (Place) langsung dari GPS Navigator Recorder ke HERE.

Penampakan GPS Navigator Recorder di Windows Phone


GPS Navigator Recorder ini gratis dan bisa kamu download langsung di Windows Phone Store.
GPS Navigator Recorder: Apps Wajib Bagi Kamu yang Gak Pengen Nyasar (Mantab untuk Menemani HERE Drive)

Oh satu lagi, kombinasi antara HERE Drive dan GPS Navigator Recorder ini mampu membuat kamu seperti “raja jalanan” yang anti nyasar :))

semoga loe gak nyasar lagi :D

1 komentar :

  1. The best videos on YouTube - YouTube - Videoodl.cc
    Video #YouTube #youtube.com/videos/watch?v=pYzwvw7tj. youtube to mp3 converter samsung Videos from YouTube by the creators of the channel are here.

    BalasHapus